Maztrie, atau ada sebagian yang memanggilnya dengan sebutan Utroq, Gotrie, pun Gotrex. nama lengkapnya adalah Utroq Trie Haryanto. Bontot dari tiga bersaudara yang memiliki satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.

Berinisial “uth” yang belakangan tinggalnya masih belum menentu, acapkali hilir-mudik pun bolak-balik antara Jogja dan Jakarta. Akan tetapi dia bukanlah seorang ‘gelandangan’ yang kerap mengganggu keberadaan sosok lain. Dia hanyalah ‘wong edan ora kathokan’, dimana dalam kondisi “edan” masih ada hasrat menelanjangi diri -ora kathokan- lalu “dhidhis”, dan memahami pakaian orang lain tanpa harus bersikap “metani”.

Terlihat ‘ndesa’ alias bertampang kampung adalah sebuah keniscayaan, lantaran memang sejatinya Ia dilahirkan dan dibesarkan di tlatah Ngayogyakarta Hadiningrat bagian pojok ndesa -ujung kampung- pinggiran Kali Progo. Hanya saja, semoga tak dianggap #kampungan apalagi tatkala pada satu kesempatan menjumpai ketidak-raguannya mengenakan predikat “Lelaki Jogja Tulen”.

Memiliki serajut ‘cinta’ adalah satu hal yang dibanggakannya. Dan karena ingin mencinta pun ingin dicinta itu pulalah “quotation lebay” acapkali keluar dari mulutnya; “Urip Sakderma Akeh Tresna..!” – “Simple life with more love..!” – “Pecinta banyak cinta dengan kesederhanaannya..!”